Diserempet Mobil di Yogja, Jari Kelingking Hasanuddin Murad Dioperasi

0 1.319

MANTAN Bupati Barito Kuala dua periode Hasanuddin Murad (sekarang anggota DPRD Kalsel) mengalami kecelakaan di Yogjakarta , Selasa (28/1/2020).

KECELAKAAN ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK. Dia mengatakan, Hasanuddin Murad diserempet mobil, sehingga jari kelingking kanannya patah, dan harus menjalani  operasi.

BACA : Hasanuddin Murad Ketua Pansus Tatib DPRD Kalsel

“Operasinya sudah selesai.  Saat ini Hasanuddin Murad masih dirawat di RS Angkatan Udara Yogjakarta (RS Dr S Hardjolukito). Dia  mengalami kecelakaan di sekitar bandara,” katanya.

Menurut Supian HK,  Hasanuddin Murad berada di Yogjakarta dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi seluruh anggota DPRD Kalsel.

BACA JUGA : Lagi, Rumah Banjar DPRD Kalsel Kosong

M Fauzi (staf Sekretaris DPRD Batola) yang kebetulan sedang berada di Yogyakarta,  juga membenarkan  bahwa Hasanuddin Murad mengalami kecelakaan. “Tapi kecelakaannya tidak berat. Hanya jari kelingking kanan beliau saja yang kena, dan saat ini sudah dalam penyembuhan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Batola M Saleh dan rombongan mengunjungi Hasanuddin Murad di Rumah Sakit Dr S Hardjolukito Yogjakarta.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.