Celengan Syifa Untuk Anak-anak Palestina

0

KEDERMAWANAN bisa datang dari siapa saja. Nur Syifa Utami (3 tahun) bersama ibunya, Yulia, mendatangi kantor Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Selatan, pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Nur Syifa Utama menyerahkan celengan yang sudah ia kumpulkan untuk didonasikan kepada anak-anak yang ada di Palestina.

YULIA mengatakan ingin mengajarkan anaknya untuk berbagi dan saling memberi kepada sesama manusia. Menurutnya hal yang baik harus diajarkan dimulai dari kecil. “Anak saya itu suka menabung, jadi saya coba mengajak dia menabung untuk membantu anak-anak yang ada di Palestina,” katanya.

Yulia sangat sedih melihat apa yang terjadi saat ini di Palestina. Dirinya sering melihat sosial media milik ACT tentang infomasi update terkait apa yang terjadi di Palestina. “Anak-anak di sana susah untuk belajar, berbeda dengan anak anak di sini,” ujarnya.

BACA : Lelang Amal UMB Kumpulkan Puluhan Juta Untuk Anak Palestina

“Semoga dengan celengan anak saya ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina. “Semoga semakin banyak yang berdonasi di ACT ini,” harapnya. Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin mengatakan, hal seperti ini sangat perlu dicontoh karena sudah dari kecil, orang tua mengajarkan anaknya untuk berdonasi membantu saudara-saudaranya yang ada di Palestina. “Semoga saja ini dapat mengetuk hati para dermawan lainnya, khususnya di Kalimantan Selatan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Fathoni/ACT Kalsel
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.