Gusti Sulaiman Razak-KH Ali Murtadho Gelar Selamatan Posko Relawan Baiman

0

SEUSAI Shalat Jumat (13/12/2019), bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak dan KH Ali Murtadho, menggelar syukuran di Posko Relawan Baiman, di sisi kiri Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha, Martapura.

GUSTI Sulaiman Razak mengatakan, ia bersama KH Ali Murtadho melakukan syukuran sebagaimana tradisi urang Banjar dan muslim untuk meminta berkah dari Allah SWT. “Ini hanya selamatan kecil untuk pengunaan Posko Relawan Baiman, dengan memohon keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Diungkapkannya, Posko Relawan Baiman sangat bersejarah, sebab sudah tiga kali digunakan Pangeran Khairul Saleh.

BACA : Miliki Kemampuan, Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Keluarga Di Pilbup Banjar

“Sejak 2005 digunakan Pangeran Khairul Saleh sebagai posko pemenangan, yakni untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2005 dan 2010, dan Pemilu Legislatif 2019. Alhamdulillah, semua yang di komando dari posko berjalan sukses,” katanya.

Sementara itu, KH Ali Murtadho menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan memberikan dukungan kepada Pasangan Baiman ini.

Pasangan Gusti Sulaiman Razak dan KH Ali Murtadho belum deklarasi resmi namun sudah diketahui publik secara luas, bahwa keduanya kompak bersatu untuk Pilbup Banjar 2020.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.