Pemkab Barut Serahkan DIPA dan TKDD

0

WAKIL Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020. Penyerahan DIPA 2020 ini dilaksanakan di Aula JnB, Muara Teweh, Kamis (28/11/2019).

SUGIANTO panala Putra mengatakan, pada 4 November 2019 lalu telah dilaksanakan penyerahan daftar alokasi dana transfer ke daerah dan dana desa tahun anggaran 2020 dan DIPA kepada para Gubernur seluruh Indonesia oleh Presiden RI.

Sementara, lanjutnya, penyerahan daftar alokasi TKDD dan DIPA dari Gubernur Kalteng kepada bupati dan walikota se-Kalteng dan kuasa pengguna anggaran satuan kerja lingkup Kalteng dilaksanakan pada 18 November 2019 di Palangka Raya.

Dengan diserahkannya DIPA dan daftar alokasi TKDD tahun anggaran 2020 lebih awal, diharapkan semua satuan kerja dapat segera melaksanakan sedini mungkin kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

“Untuk pekerjaan fisik atau belanja modal agar awal Desember 2019 sudah dapat mulai melaksanakan proses lelang. Hal ini sejalan dengan harapan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka untuk mendorong percepatan pembangunan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.