Siswi SMA asal Banjarmasin Juara Pocari Sweat Bintang SMA

4

SISWI SMA bersekolah di PKBM AL Azhar Banjarmasin, Nada Syakira Aisya menjadi pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Pocari Sweat Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat berbasis online. Kompetisi Pocari Sweat Bintang SMA dimulai dengan online submission pada 7-30 September 2019, dengan 12.000 submission video dari seluruh Indonesia.

DEWAN juri menyeleksi menjadi 50 besar yang diseleksi kembali menjadi 10 besar. Sepuluh finalis terpilih diberikan pelatihan intensif pada workshop yang dilakukan selama tiga hari untuk mempersiapkan penampilan mereka saat malam grand final.

Para finalis tersebut sudah melalui berbagai tahapan dan pelatihan dari para juri yang selama ini memberikan dukungan serta motivasi untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Ajang ini melibatkan para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing, yaitu Gading Marten, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, dan Zee Zee Shahab.

BACA : Sabet Jawara Regional, Tim Futsal Smada Banjarmasin Berlaga Di Jakarta Dan Solo

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar berterima kasih kepada para juri yang sudah memberikan pengalaman serta motivasinya untuk seluruh finalis yang telah mengikuti ajang pencarian bakat ini.

“Selamat kepada Nada Syakira Aisya dari Banjarmasin yang telah terpilih sebagai pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Semoga dengan adanya Pocari Sweat Bintang SMA, para remaja di Indonesia mampu mewujudkan mimpi besarnya,” ucap Ricky Suhendar.

Pihaknya berharap melalui Pocari Sweat Bintang SMA, dapat menjadi penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi besarnya.

Gading Marten mengucapkan selamat kepada para finalis yang sudah masuk dalam 10 besar Pocari Sweat Bintang SMA. “Karena mulai saat ini kalian sudah membuktikan bahwa kalian dapat mewujudkan mimpi serta bakat kalian bersama Pocari Sweat,” katanya.

Shinomiya Yoshitoshi, sutradara sekaligus animator iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang sempat viral di kalangan netizen juga turut hadir dalam acara ini.

“Selamat kepada pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Saya ikut merasa senang dan bangga dan kita akan segera berkolaborasi dalam pembuatan iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang kedua,” katanya.(jejakrekam)

Pencarian populer:siswi sma,siswi sma ml terpaksa
Penulis Rilis
Editor Andi Oktaviani
4 Komentar
  1. M.asnawi berkata

    Bukan SMAN 2 tapi PKBM AL Azhar Banjarmasin

  2. Julian berkata

    Hallo admin, sekedar meluruskan Nada Syakira Aisya bersekolah di PKBM Al-Azhar Banjarmasin.

  3. JnH berkata

    Mohon maaf,itu dari BKPM Al-AZHAR/SMA Al-AZHAR bukan dari SMAN 2

  4. Sarunai berkata

    Hallo redaktur yang terhormat… Nada Syakira Aisya bukan anak SMADA tapi di PKBM Al-Azhar Banjarmasin. makanya please cari datanya yang bener ya hehehe…

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.