Hadir 25 Tahun, BFI “Perkasa” Berikan Solusi Keuangan Terpercaya

0

SALAH satu pembiayaan terkemuka di Indonesia PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance)  senantiasa hadir memberikan solusi keuangan terpercaya kepada para konsumennya.

KALI ini dengan mengambil tema “BFI Perkasa (Perak Mengangkasa)”, sekaligus memperingati HUT Ke-25 Tahun nya, BFI menghadirkan suguhan seperti Parade Karnival, Flash Mob hingga bermacam hiburan yang dirangkai acara One Step Performance.

“Acara ini sendiri dikemas casual dengan mengajak masyarakat untuk dapat menikmatinya. Para peserta yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pegawai, professional dan ibu rumah tangga dan lainnya,” ungkap Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Kalimantan 1 Medy Mirdianata disela kegiatan di Kawasan Car Free Day Banjarmasin.

BACA: Kembangkan Bisnis Online, DPP HIPO Kalsel Resmi di Lantik

Selain menggelar acara One Step Performance, sebelumnya dalam rangkaian HUT yang ke 25 Tahun, BFI Finance juga memberikan bantuan Sanitary melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada SDN Teluk Tiram 5 dan SDN Gudang Hirang 2.

“Sekolah yang dikunjungi ada dua sekolah, kedua sekolah tersebut diberikan edukasi terkait pola hidup sehat hingga memberikan bantuan tambahan berupa pohon, tempat sampah dan sedikit apresiasi kepada siswa yang berprestasi,” tambahnya.

Melalui serangkaian even yang digelar diharapkan BFI Finance sebagai Lembaga keuangan inklusif, dapat semakin dikenal sebagai mitra hingga solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di wilayah Kalimantan.

BACA JUGA: BMPD Kalsel Dukung Kembangkan Wisata Susur Sungai di Banjarmasin

“Dalam even BFI Perkasa Carnival kali ini kami juga sekalian memperkenalkan dan membimbing para peserta untuk dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance,” tambahnya.

Terkait perkembangan bisnis BFI Finance secara nasional diakuinya terus mengalami perkembangan yang menggebirakan. Bahkan diklaimnya secara market share sudah mampu menyentuh angka 10 persen dengan kredit macetnya hanya sebesar 1,43 persen.

“Untuk pasar Kalsel kami memang masih fokus pada pembiayaan kredit multiguna seperti motor dan mobil. Untuk pengembangan pembiayaan secara online kita juga sudah mulai melakukannya menyesuaikan perkembangan zaman,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.