Kembangkan Bisnis Online, DPP HIPO Kalsel Resmi di Lantik

0 258

KETUA Dewan Pimpinan Provinsi Himpunan Pengusaha Online Indonesia (DPP HIPPO) Kalimantan Selatan Muhammad Ali Hasni resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPP HIPO Pusat Muhammad syukur, masa jabatan periode 2019-2024.

M ALI Hasni mengatakan, HIPO hadir sebagai upaya meningkatkan bisnis teknologi digital dan menjadikan anggota yang akan kita jadikan seorang pengusaha untuk mampu membawa kesejahteraan bagi keluarga mereka, maupun daerah.

“Hipo adalah sebuah wadah bagi pengembangan teknologi digital dan para anggota akan diberikan banyak kesempatan mengembangkan diri melalui berbagai bisnis berbasis online yang disediakan,” ujarnya disela kegiatan Seminar Akbar dan Pelantikan Pengurus DPP HIPO Internasional DPD LBH HIPO Internasional Provinsi Kalsel Periode 2019-2024, Sabtu (28/9/2019) di Hotel GSign Banjarmasin.

BACA: Kepakkan Sayap, Mah Sajajar Group Hadirkan Rumah Subsidi Berbasis Syariah

Ke depan, kata dia bisnis yang HIPO tawarkan akan banyak lagi, sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman. Karena visi didirikannya HIPO adalah agar masyarakat pribumi bisa sejahtera secara ekonomi. Dirinya menargetkan untuk di Kalsel dapat mencetak 10.000 anggota HIPO.

“Bagi yang belum punya usaha tapi ingin bergabung di HIPO, tak masalah. Semua bisa bergabung, keuntungannya mereka yang telah bergabung bisa mengakses aplikasi HIPO dan memanfaatkannya untuk fasilitas promosi produk atau pemasaran,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP HIPO, Muhammad syukur mengatakan dirinya berharap kepada DPP HIPO Kalsel agar bisa terus mengembangkan potensinya sehingga tercapai target di 2020 yaitu 1 juta orang.

“Saat ini jumlah anggota organisasi HIPO ada sekitar kurang lebih 80.000  anggota yang akan dikembangkan lagi di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten dan kota di Indonesia, dengan mendirikan DPD dan DPC agar organisasi HIPO bisa dapat mensejahterakan perekonomian masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Drs H Abdul Haris Makie mengucapkan selamat atas terbentuknya dan dilantiknya DPP HIPO Kalsel sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat di Kalsel. Dirinya juga berharap pergerakan ekonomi bisa lebih baik lagi ke depannya, agar dapat memberikan manfaat.

“Kami juga berpesan agar bisnis ini dapat dijadikan perhatian bagi HIPO untuk menjaga integritas sebagai anak bangsa Indonesia, khususnya nama daerah, karena tidak menutup kemungkinan kalau pergaulan barat yang masuk secara online bisa merubah atau merusak kebudayaan kita,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.