Paman Birin Hadiri Wisuda STIKES Borneo Lestari

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menghadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)  Borneo Lestari Tahun Akademik 2018/2019,  di Hotel Roditha Banjarbaru, Rabu (25/9/2019).

KETUA STIKES Borneo Lestari,  Dita Ayulia Dwi Sandi mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Gubernur Kalsel.  Dikatakan, STIKES Borneo Lestari  telah berhasil masuk pada perguruan tinggi dengan Akreditasi B.

Mereka yang diwisuda adalah Sarjana Farmasi, Ahli Madya Farmasi dan Ahli Madya Analis  Kesehatan.  Visi STIKES Borneo lestari menjadi perguruan tinggi terunggul di bidang ilmu kesehatan, kompeten dan siap bersaing di tingkat nasional.

BACA: Gubernur : Berikan Perhatian dan Perlindungan Kepada Anak

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengharapkan  lulusan STIKES Borneo Lestari  dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat di almameter kepada masyarakat.

Dikemukakan Paman Birin, sapaan akrabnya, aspek ilmu kesehatan sangat penting dalam pembangunan kesehatan. Ini karena bidang ilmu  kesehatan adalah elemen penting dalam  upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

“Semua ilmu yang didapatkan dari para dosen harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesehatan masyarakat,” pesan Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel. Selain dihadiri Gubernur Kalsel, yayasan, dosen, wisuda juga dihadiri para orang tua wisudawan wisudawati.(jejakrekam)

Penulis Bambang Dedy (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.