Golkar Banjarmasin Buka Pendaftaran, Hj Ananda Jadi Pendaftar Pertama

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banjarmasin resmi membuka pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang ingin di usung pada Pilwali 2020 mendatang.

PEMBUKAAN pendaftaran sendiri dilakukan secara simbolis bersama seluruh Pengurus Harian, Rabu (25/09/2019) di Sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin.

“Kita hari ini secara resmi membuka pendaftaran bagi calon yang ingin meramaikan bursa Calon Walikota atau pun Wakil Walikota Banjarmasin. Pengambilan formulir akan dilakukan hingga tanggal 10 Oktober 2019 mendatang. Kemudian 5 hari setelahnya kita beri waktu kembali untuk pengembalian berkas,” tegas Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin M Syarkawi.

BACA: Incar Posisi Wakil Walikota, Hj Ananda Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI-P

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Hj Ananda berkesempatan mengambil formulir pendaftaran pertama sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin. Pengambilan formulir pendaftaran sendiri untuk memastikan keseriusan kader muda Partai Golkar tersebut untuk maju di Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang.

“Sebelum secara resmi melamar partai sendiri, saya juga sudah mengambil dan mengembalikan formulir calon wakil walikota Banjarmasin ke PDIP. Bahkan saya juga sudah menunjuk utusan untuk mengambil formulir di Partai Nasdem,” ungkap Hj Ananda.

Hj Ananda mengaku serius dalam pencalonannya sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin. Baginya sudah cukup melakukan pengabdian sebagai wakil rakyat selama 10 tahun. Ia pun ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat kota Banjarmasin melalui jalur ekskutif.

“Tolong doanya saja agar langkah saya ini bisa dimudahkan oleh yang Maha Kuasa. Semoga niat tulus saya membangun Kota Banjarmasin bisa diridhoi dan mendapatkan dukungan dari Partai Politik dan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA: Didekati Golkar, PPP Banjarmasin Akui Ditawarkan Usung Hasnur-Ananda

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Adi Kartika berharap, mereka yang berminat diusung Partai Golkar untuk maju di Pilkada Banjarmasin bisa segera mengambil dan mengembalikan formulir.

Menurut dia Partai Golkar sangat terbuka dengan semua calon yang berniat berkoalisi dengan Partai yang kini dipimpin oleh H Sahbirin Noor tersebut. Asal memiliki rekam jejak baik, punya kompetensi yang mumpuni dan memiliki misi dan visi yang kongkrit untuk membuat kota Banjarmasin lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.

“Setelah mendaftar, nanti akan kita godok kembali nama-nama yang masuk dan keputusan akhirnya akan ada di DPP Partai Golkar,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.