Mobil Terbalik di Oprit Jembatan Antaludin, Guru Danau Alami Luka-Luka

0

MOBIL Toyota Avanza putih yang ditumpangi KH Asmuni atau Guru Danau bersama keluarga mengalami kecelakaan di ruas Jalan Achmad Yani, dekat Jembatan Antaluddin, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (6/8/2019), sekitar pukul 11.00 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari berbagai sumber, menyebutkan mobil yang ditumpangi Guru Danau ini melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Hulu Sungai, menuju pulang ke Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), terlebih dulu menabrak tepi trotoar, sebelum naik ke jembatan. Hingga akhirnya, jatuh terperosok di sebelah oprit Jembatan Antaludin.

Dalam peristiwa ini, beruntung tidak korban jiwa. Hanya para penumpang mengalami luka ringan, termasuk Guru Danau yang mengalami luka di bagian pelipis mata dan pipa, hingga harus mendapat perawatan intensif di IGD RSUD Hassan Basry, Kandangan.

BACA : Guru Danau Ingatkan Umat Islam Jangan Saling Hujat

Humas RSUD Hassan Basry, M Normijani mengungkapkan Guru Danau berma istri dan anaknya masih dirawat di RSUD Hassan Basry, usai mengalami kecelakaan di ruas Jalan A Yani, dekat Jembatan Antaludin, Kandangan.

“Informasi yang kami dapat, kronologi kejadian begitu cepat, karena mobil melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Danau Panggang atau Hulu Sungai, tiba-tiba terjadi kecelakaan persis di kawasan Jembatan Antaludin, Kandangan,” ucap Normijani kepada jejakrekam.com, Selasa (6/8/2019).

Menurut dia, Guru Danau dan keluarga hanya mengalami luka ringan, terutama ulama kharismatik asal Danau Panggang hanya menderita luka di bagian pelipis mata dan pipi. “Saat ini, Guru Danau bersama keluarga masih dirawat di RSUD Hassan  Basry,” kata Normijani.

Insiden kecelakaan itu juga dibenarkan Humas Polres HSS, Iptu Sugandhi Ranu yang mengungkapkan kasus itu langsung ditangani Satuan Lalu Lintas Polres HSS untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Masalah ini langsung ditangani Satlantas Polres HSS. Silakan konfirmasi ke mereka untuk perkembangan kejadian,” kata Sugandhi Ranu.

BACA JUGA : Pesan Moral Maulid Nabi SAW dari Ponpes Guru Danau

Usai kejadian, banyak tokoh berdatangan ke RSUD Hassan Basry, termasuk Bupati HSS Akhmad Fikry yang langsung menjenguk Guru Danau dan keluarga yang dirawat di rumah sakit tersebut. Usai diobati di ruang IG RSUD Hassan Basry, Guru Danau pun langsung dibawa ke VVIP rumah sakit tersebut guna menjalani perawatan intensif.(jejakrekam)

Pencarian populer:abah guru danau kecelakaan
Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.