PUPR Barito Utara Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Ratusan Pasukan Kuning  

0

PULUHAN pasukan kuning dan taman yang setiap hari melakukan kegiatan kebersihan di sekitar kota Muara Teweh, mendapat bingkisan lebaran dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Utara. Acara pembagian sekaligus buka puasa bersama di Musholla Ar Raudah komplek perkantoran setempat,  Senin (27/5/2019). 

ACARA buka puasa bersama sekaligus pembagian bingkisan diserahkan langsung sekretaris daerah Jainal Abidin, didampingi kepala Dinas PUPR Barito Utara, Fery Kusmiadi dan para jajaran dinas setempat.

Sekda Jainal Abidin mengatakan, bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mengajak  semua untuk selalu menjalankan tugas fungsi dan peran masing-masing.Hal ini dengan memperkuat tali silaturahim saling menghargai meningkatkan kerjasama yang baik saling membantu dalam hal yang positif.

BACA: Pererat Silaturahmi, Dinas PUPR Barito Utara Buka Puasa Bersama dengan Pasukan Kuning

Menurut Jainal Abidin untuk kepentingan pribadi kepentingan masyarakat kabupaten Barito Utara salah satu aspek penting yang dilaksanakan dan dukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakannyaa,  menyangkut upaya menjaga kebersihan mulai dari rumah tangga, lingkungan sekitar pemukiman dalam Kota Muara Teweh dan di seluruh kabupaten Barito Utara. “Jadi petugas kebersihan ini patut kita apresiasi bekerjanya dari subuh  mulai jam 4 subuh,”katanya.

Sementara itu, Kadis PUPR Barito Utara, Fery Kusmiadi mengatakan adapun jumlah bingkisan yang diserahkan pihaknya kepada pasukan kuning sebanyak 320 paket. “Jumlah itu seluruhnya yang bekerja untuk menjaga kebersihan dalam Kota Muara Teweh,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.