Ringankan Beban Warga, Pemkab HSU Gelar Pasar Murah

0

DINAS Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  menggelar operasi pasar murah di Desa Kaludan, Kecamatan Banjang. Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Bulog dan Wings Food.

WARGA yang telah menunggu pun langsung menyerbu stand yang sudah disiapkan. Bahkan,Camat Banjang pun turut ikut membantu  penjualan karena antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid yang ikut dalam rombongan operasi pasar ini mengungkapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasinya, baik kepada Disperindagkop, Dinas Pertanian, Perikanan, Bulog, Wings Food, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan HSU yang mengupayakan kegiatan ini.

BACA : Ada Wadai 41, Stand Kue Tradisional Banjar Diserbu Warga HSU

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang berekonomi lemah, maka pemerintah memberikan subsidi melalui pasar murah ini,” ujarnya

Ia menambahkan, sembako yang dijual murah kali ini berisikan, gula pasir dijual Rp 10 ribu, minyak goreng Rp 12.500/Liter, tepung terigu Rp 8ribu/Kg, daging Rp  80ribu/Kg, telor bebek Rp 15 ribu/10biji, dan banyak lagi yang lainnya.

“Kepada warga yang ingin membeli sembako murah ini, agar dapat tertib tidak berebut sehingga suasana Ramadhan dapat terjaga dengan baik dan lancar,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.