Persit KCK Cabang XXVI Dim Kandangan Kunjungi Sekolah Luar Biasa

0

KETUA Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003/Kandangan Koorcab Rem 101 Antasari PD VI Mulawarman Hikmah Ifadillah bersama pengurus Persit bersilaturrahmi dan mengunjungi siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kamis (2/5/2019).

KEGIATAN ini sebagai wujud kepedulian Persit KCK sekaligus dalam bentuk bakti sosial dengan mengunjungi SLB ini dengan tujuan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada para siswa SLB yang benar-benar membutuhkannya.

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan Koorcab Rem 101Antasari PD VI Mulawarman menuturkan, apa yang diberikan saat ini masih sangatlah jauh dari harapan dan tidak sesuai dengan harapan. “Namun apa yang kami bawa minimal dapat meringankan beban para siswa dan siswi dan sekolah, khususnya dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di SLB Negeri Kandangan. Lihatlah dari keikhlasan dan kasih sayang yang ada,” katanya.

Bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah, diantaranya alat tulis, buku, dan makanan.

Hikmah Ifadilah mengatakan, semangat dalam mengejar cita-cita tidak boleh terhalang suatu apapun. Tdak ada yang tidak mungkin selama semangat untuk berjuang serta menempuh pendidikan terus terbangun dalam diri kita sendiri.

“Ibu-ibu Persit yang ada datang untuk berbagi kebahagiaan. Doa kami, semoga adik-adik selalu dalam lindungan Tuhan YME terlebih kepada para pendidik agar diberikan nikmat kesabaran dalam mendidik adik-adik yang ada di sini. Doa kami semoga yang ada sekolah ini selalu tetap semangat , tetap bahagia, tetap sehat selalu,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.