Peringati HUT ke 55, Bank Kalsel Gelar Bakti Sosial dan Touring

0

MEMPERINGATI HUT ke-55 di tahun 2019, Bank Kalsel menggelar berbagai kegiatan bakti sosial. Mulai shalat hajat dengan melibatkan para alim ulama, relasi, dan tokoh masyarakat, hingga touring menggunakan roda dua.

KHUSUS untuk touring, bendera start dikibarkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di depan kantor pusat Bank Kalsel  di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Sabtu (27/4/2019).

BACA: Antisipasi Karhutla, BPBD Kalsel Efektifkan Penyuluhan

Ratusan rider dengan kecepatan sedang mengendarai motor hingga ke titik utama kumpul bareng di Wisata Kiram Park, Desa Kiram, kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Setibanya di Kiram Park, para rider dan peserta touring, rileks menikmati pemandangan lereng pegunungan dan suasana asri di tempat wusata itu.

Gubernur berharap, kegiatan ini dapat merekatkan kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan kinerja, sehingga dapat terus menjadikan Bank Kalsel sebagai kebanggaan masyarakat Banua. “Semoga dengan kebersamaan ini, dapat menjadikan Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan masyarakat Banua,” ujarnya.

Sementara Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, mengatakan, dalam touring kebersamaan ini Bank Kalsel menyerahkan bantuan CSR bagi siswa, sekolah, TPA, masjid, serta penyaluran zakat infaq dan shadaqah.(jejakrekam)

Penulis Roni (Biro humpro kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.