Berikan Pelayanan Terbaik, Bakeuda Kalsel Teken Pakta Integritas

0

OMBUDSMAN memberikan apresiasi kepada Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah melakukan penandatanganan Pakta integritas dan komitmen kerja di lingkungan Badan Keuangan Daerah, termasuk unit pelayanan yang ada di Samsat seKalsel.

AMINUDDIN Latif, Kepala Bakeuda Provinsi Kalsel menyampaikan, pakta integritas yang sudah ditandatangani, merupakan komitmen yang bersangkuatan kepada dirinya sendiri. Karena itu, kata Aminuddin, penting untuk dicamkan pada masing-masing prbadi, untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menghindari hal-hal yang bertentangan dengan hukum, atau menciderai integitas seorang ASN.

BACA : Kepala Bakeuda Kalsel: Kemandirian Fiskal Menguat Karena Kinerja Samsat

Ombudsman RI Perwakilan Kalsel diminta menyaksikan penandatangan pakta integritas dan komitmen kerja. Hadir pada acara tersebut, Noorhalis Majid, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kasel.

Noorhalis Majid, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kasel menyampaikan apresiasi atas kinerja Bakeuda Provinsi Kalsel yang capaian kinerja menyangkut pendapatan, mencapai 105%, hal tersebut tidak mungkin terjadi bila tidak ada komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Bakeuda.

Pakta Integritas, kata Noorhalis, merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Integritas adalah sesuatu yang berasal dari dalam diri. Bila itu kuat, maka dia akan berpengaruh terhadap hasil kerjanya. Semoga dengan pakta integirtas ini, pelayanan publik di lingkungan Bakeuda Kalsel semakin baik. Termasuk pelayanan di seluruh Samsat yang selama ini masih dikeluhkan karena adanya calo dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Pendapatan Kalsel dari Sektor Pajak Kendaraan Meningkat Signifikan

Ombudsman akan terus mengawal pakta integritas yang sudah dibuat, sehingga pelayanan publik dari waktu ke waktu semakin baik. Seiring dengan meningkatnya harapan masyarakat terhadap perbaikan pelayanan publik. “Ombudsman yakin, Bakeuda akan terus berbenah, karena pelayanan publik yang baik, akan mensejahterakan masyarakat, dan itu semua bagian dari komitmen Bakeuda serta Pemprov Kalsel,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.