Besok, Air Leding di Banjarmasin Timur dan Selatan Mati Total

0

MULAI hari Kamis (27/12/2018) besok hingga Jumat (28/12/2018), distribusi air bersih bagi pelanggan PDAM Bandarmasih yang ada di wilayah Banjarmasin Timur dan Selatan, akan mengalami penurunan hingga mati total.

HAL ini dikarenakan adanya pengerjaan pembangunan dan rehabilitasi intake Sungai Tabuk dengan koneksi pipa berdiameter 1.000 mm, yang berlangsung selama dua hari.

Humas PDAM Bandarmasih Wahid mengatakan, untuk mengurangi dampak dan membantu kelancaran dalam kegiatan sehari-hari, diimbau agar pelanggan untuk dapat menampung air guna keperluan sehari-hari.

“Jadi, saya sarankan untuk menyimpan air untuk kebutuhan MCK maupun untuk diminum sehari-hari selama pengerjaan,” ucap Wahid dalam siaran pers yang diterima jejakrekam.com, Rabu (26/12/2018).

BACA :  Siapa Yang Memperbaiki Pipa Bocor Milik PDAM Intan Banjar?

Wahid memastikan pendistribusian air akan kembali normal dalam dua hari, ketika pengerjaan telah selesai. Namun, beber dia, bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa langsung menghubungi PDAM langsung.

“Kami berharap pengerjaan ini bisa selesai sesuai rencana dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan,” pungkas Wahid.

BACA JUGA :  Akibat Proyek Pipa, Empat Hari Air Bersih di Sungai Tabuk Sempat Macet

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih, PDAM Bandarmasih juga siap mendrop tangki air yang bisa petugas yang melayani yakni Syahril dengan nomor ponsel 081255763905 dan Rahman dengan nomor kontak 085348487370.(jejakrekam)  

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.