Berkeliling Kota, Mobil Tank Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Kandangan

0

GUNA memeriahkan HUT RI ke73,  Pemkab Hulu Sungai Selatan menyelenggarakan pawai keliling dengan mobil hias. Menariknya, dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti mobil biasa namun juga ada kendaraan tempur seperti mobil tank yang ikut pawai.

PENJABAT Bupati HSS, Dahniel Kipli mengatakan melalui pawai kendaraan hias  diharapkan dapat mendorong daya kreativitas masyarakat. “Kegiatan ini cukup baik dan positif. Selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat, terutama dalam menghias kendaraan yang akan dipamerkan,” ujar Dahniel.

Sementara itu, Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto yang ikut berpartisipasi dengan menampilkan kendaraan hias Tank yang diawaki serda Bambang Hariyanto nampak bangga melihat hasil kreasi anggotanya.  “Pawai kendaraan hias ini tidak kalah menarik dengan perlombaan lainnya. Kami pun ikut memeriahkannya” ujar Letkol Aji.

Kendaraan hias Tank milik Kodim 1003/kandangan yang dijalankan Bambang Hariyanto, atlet binaraga Mr Indonesia  2018, Babinsa Ramil 04/Kandangan Dim 1003/Kandangan  bertuliskan TNI kuat bersama rakyat ini banyak mendapat perhatian warga Hulu Sungai Selatan.
Tentu saja, kehadiran mobil tank milik TNI ini, menjadi perhatian warga untuk mengabadikannya melalui kamera handphone.(jejakrekam)  

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.