Honda Civic Type R, Mobil Langka yang Diburu Konsumen

0

HONDA Civic Type R, Mobil Langka Yang Jadi Buruan Konsumen. Meski harga Rp1,150 miliar on the road Wilayah Kalsel merupakan BBN mobil pertama 2017.

SENIOR Manager Chandra Lauw didampingi Branch Manager Banjarmasin Bobby K dan Guntur Dei Branch Manager Banjarbaru. “Tahap pertama ini, kami tidak ada target penjualan Honda Civic Type R. Kami yang mendapat jatah dua unit, satu unit sudah terjual dan barangnya akan dikirim ke pemesan pada akhir November nanti. Sudah ada yang pesan warna Abu-abu, tetapi barangnya tidak ada sampai 2018,” ucap Chandra Lauw usai soft launching, Sabtu (25/11/2017) di Banjarmasin.

Menurut Bobby, Honda Civic Type R merupakan generasi kelima yang berkarakter sporty hanya 50 unit saja yang dilepas ke pasar Indonesia. “Honda Civic Type R sudah habis dipesan di wilayah Kalselteng menjadi pemasaran Trio Motor,” katanya.

Ia menyebutkan, Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pecinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah diuji dari sebuah model sport. “Honda Civic Type R telah dibekali 3 driving mode yang memungkinkan konsumen selalu mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan baik di lintasan balap maupun di jalan raya,” kata Guntur.

Chandra menambahkan Honda Civic Type R bermesin 2.0 liter VTEC Turbo menghasilkan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500-4.500 percepatan telah disempurnakan rev match sehingga mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi dan dimatikan pada pengaturan di dalam mobil. (jejakrekam)

Penulis  :  Economics

Editor    :   Afdi Achmad

Foto      :   Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.