Ada yang Tega, Buang Bayi Mungil 3,1 Kilogram

0

PENEMUAN bayi laki-laki yang masih berdarah-darah diduga habis dilahirkan menggegerkan warga Jalan Kampung Melayu Darat. Bayi itu ditemukan persis di sebuah ruko di Jalan Kampung Melayu DaraT Gang H Zailani Zen RT 2 Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

BAYI yang dibuang orang yang tidak bertanggungjawab itu ditemukan warga pada Selasa (20/6/2017) sekira pukul 23.00 Wita. Untuk kasus penyelidikan langsung ditangani pihak Polsekta Banjarmasin Tengah. Warga Banjarmasin, Syahmardian mengungkapkan bayi itu memang sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengecek kondisi kesehatannya. “Alhamdulillah, bayi itu sudah dalam keadaan sehat,” kata Syahmardian kepada jejakrekam.com, Rabu (21/6/2017).

Sementara itu, dari pantauan jejakrekam.com di RS Bhayangkara melalui humasnya, Yulia mengungkapkan bahwa bayi itu dibawa Kapolsekta Banjarmasin Kompol Uskiansyah untuk proses penyelidikan petugas. “Saat ditemukan masyarakat, bayi itu dalam keadaan sehat,” kata Yulia. Ia menerangkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu seberat 3,1 kilogram dan masih dalam pengawasan medis yang ditangani dokter spesialis anak.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.