Diduga Ditabrak Lari, Nyawa Junaidi Tak Bisa Diselamatkan Lagi

0

RENCANA mau berangkat kerja di subuh hari, ternyata nahas menimpa Junaidi (50 tahun). Warga Sungai Lulut RT 16, Kecamatan Sungai Tabuk ini ditemukan terkapar di pinggir jalan pada pukul 02.35 Wita, Senin (27/3/2017). Ia diduga menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi dekat kawasan Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sambang Lihum.

BEGITU mendapat informasi dari saluran radio emergency, beberapa relawan langsung bertolak untuk mengevakuasi secara cepat Junaidi. Korban ditemukan para relawan ini tampak mengucurkan darah di bagian kepala, serta jaket jeans warna birunya pun tamapk memerah darah. Ia sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, nyawanya rupanya tak tertolong, akibat luka parah dan kehabisan darah.

“Kami mendapat informasi adanya peristiwa tabrak lari di kawasan Jalan Lingkar Utara (Gubernur Syarkawi), lalu cepat-cepat kami tolong dan langsung dibawa ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin. Tapi, nyawanya tak tertolong lagi, hingga kini jenazahnya dimasukkan ke kamar mayat,” ujar Anang, relawan KGE Gambut. Ia mengatakan saat ini kasus dugaan korban tabrak lari ini ditangai pihak kepolisian untuk diusut lebih lanjut.(jejakrekam)

Penulis    : Sira Awdi

Editor      : Didi G Sanusi

Ilustrasi  : Okezone.com

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.