Diiringi Hentakan Musik Penuh Semangat, Hush Puppies Hadir di Banjarmasin

0

DENTUMAN musik female DJ yang  menyuguhkan musik dengan beat-beat menghentak penuh semangat. Kemudian ada juga peragaan busana, yang menampilkan koleksi-koleksi dari Hush Puppies yang diperagakan oleh model-model Banua mewarnai suasana pembukaan store di lantai 2 Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (26/3/2017).

GAYA hidup yang tentu tak lepas dari namanya fashion, mulai dari baju, celana, sepatu, jam tangan, hingga aksesoris pelengkap lainnya, merupakan bagian fashion yang harus terus diupdate mengikuti trend, jika tak ingin disebut kurang pergaulan atau ketinggalan mode.

Menjawab permintaan masyarakat yang cukup tinggi, akhirnya Hush Puppies hadir di Banjarmasin, setelah sukses dengan gerainya di Q Mall Banjarbaru. Hush Puppies melebarkan sayapnya dengan membuka store di lantai 2 Duta Mall Banjarmasin, sekaligus cabang yang ke-66 di seluruh Indonesia.

Sekadar untuk diketahui, Hush Puppies merupakan divisi dari manufaktur sepatu Wolverine World Wide. Perusahaan ini memiliki lisensi atas nama Hush Puppies di lebih dari 120 negara di dunia sejak berdiri pada 1958. Hush Puppies terus berinovasi, selalu mendefinisikan ulang apa artinya menjadi modern dan kasual dengan ide-ide revolusioner di bidang fashion.

Nah, saat opening di Duta Mall, berbagai macam pilihan produk berkualitas ditawarkan disertai diskon yang menarik mulai 10 hingga 30%. Mulai pakaian pria dan wanita dengan warna yang kreatif dan desain yang menarik, sepatu kasual yang memberikan ekspresi dan kesan santai, juga ada banyak pilhan tas wanita dengan model-model terbaru.

Menurut Evelyn Surya Carolin, Marcomm Hush Puppies, ada banyak koleksi busana yang mereka tawarkan. “Pada opening kali ini kami menawarkan banyak pilihan fashion, di antaranya She Denim dan Summer Collection. Kita juga ingin mengenalkan bahwa dengan memakai denim, seorang wanita tidak terlihat tomboy tapi tetap look girly, sekaligus kesan kasual kepada costumer,” ujarnya.

Evelyn mengatakan pihaknya juga mengemas opening session ini agar lebih meriah dengan adanya perfome FDJ dan peragaan busana koleksi Hush Puppies. “Kami sengaja menghadirkan seorang Female DJ agar suasana lebih fun aja sekaligus menghibur pengunjung yang datang. Dan, koleksi kami juga diperagakan oleh model-model remaja dari Banjarmasin, yang menggambarkan bahwa dengan mengenakan koleksi Hush Puppies, remaja Banjarmasin juga tidak akan kalah dari daerah lain dalam hal fashion, ” ucapnya.

Wiwin, salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dengan koleksi yang ada di Hush Puppies. “Iya, sepatu kasualnya ringan banget, dan empuk di kaki, jadi saya rencananya mau membelinya,” terang warga Pemurus Dalam itu.(jejakrekam)

Penulis   : Iman Satria

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Iman Satria

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.