Mengapung di Sungai Barito, Mayat Warga Tanah Bumbu Dievakuasi

0

MAYAT yang mengapung di samping jembatan batang 27 RT 1, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (13/3/2017), benar-benar menghebohkan warga. Sesosok mayat itu kemudian diketahui dari kartu identitasnya bernama Muhyar (23 tahun) itu sempat hanyut dibawa arus Sungai Barito.

PENEMUAN mayat diketahui seorang warga yang hendak turun ke batang pinggir sungai ini. Ia  langsung melaporkan ke warga lainnya. Hingga akhirnya, informasi itu disamapikan ke anggota Satuan Polisi Perairan Polresta Banjarmasin dan relawan emergency gabungan untuk dibawa ke daratan.

Tak hanya kartu identitas yang ada dalam dompet kulit berwarna cokelat atas nama Muhyar (23 tahun) beralamat di Jalan Hidayah, Gang Rahmat Hidayah RT 1, Kelurahan Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, juga ditemukan 8 lembar uang pecahan Rp 100 ribu, selembar uang bernominal Rp 5 ribu, serta dua lembar uang Rp 1000, jam tangan, HP Nokia, HP Iphone,  serta rokok Sampoerna, serta perhiasan berupa cincin dan lainnya.

Begitu berhasil mengevakuasi mayat tersebut, anggota Satpolair Polresta Banjarmasin langsung menyerahkan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.(jejakrekam)

Sumber  : Tribrata Polda Kalsel

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.