Andi F Noya Bagi-Bagi Kaki Palsu dan Operasi Bibir Sumbing di HST

0

ACARA talkshow yang menginspiratif di stasiun Metro TV dipandu Andy Flores Noya, sengaja datang  ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Selasa (14/3/2017). Bersama Kick Andy Foundation dan Yayasan Media Group,  pria berpenampilan plontos ini akan menggelar operasi katarak, operasi bibir sumbing, pemberian kaki palsu, serta kegiatan sosial lainnya.

WARTAWAN senior Metro TV ini dikenal publik sebagai pembawa acara talkshow yang pada 2010 dan 2011 menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award, serta menjadi presenter berita dan talkshow berita terbaik di Indonesia.

Nah, sebelum menggelar misi sosialnya, Andy F Noya terlebih dulu sowan menemui Wakil Kapolda Kalsel, Kombes Pol Ade Rahmat Suhendi yang didampingi Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP M Rifa’i.  Dalam perbincangan itu, Andy F Noya mengutarakan maksudnya datang ke Banua.  Bahkan, saat pertemuan itu, Andy F Noya juga menyerahkan kaki palsu kepada salah satu penyandang disabilitas di Kalsel.

Wakapolda Kalsel Kombes Pol Ade Rahmat Suhendi memastikan kegiatan sosial Kick Andy Foudation dan Yayasan Media Group ini akan dibackup penuh aparatnya, terutama jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST). Di mata Ade Rahmat Suhendi, apa yang dilakukan Andi F Noya bersama yayasannya sangat menginspirasi rakyat Indonesia untuk berbagi kepada sesama.(jejakrekam)

Penulis   : Deden

Foto       : Tribrata Polda Kalsel

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.