Berlaga di Puteri Indonesia 2017, Ayo Kirim SMS untuk Suci Hastini

0

RUNNER UP Puteri Kalimantan Selatan 2015,  Suci Hastini akan bertarung di ajang kontes nasional memperbutkan juara Puteri Indonesia 2017, di Jakarta pada 21- 31 Maret 2017 mendatang. Untuk mendukungnya, warga Banua diminta untuk banyak-banyak mengirim SMS demi mengharumkan nama Kalimantan Selatan.

“SAYA sangat bersyukur dan akan berjuang keras di ajang nasional nanti,” ucap Suci  Hastini, usai bertemu dengan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, HM Rosehan NB, di Taher Square Jalan Kapten Tendean Banjarmasin, Rabu (8/3/2017) lalu.

Mahasiswi semester VI Fakultas Hukum Unlam ini mengaku memberanikan diri turut kontes salah satunya untuk memotivasi generasinya agar pantang menyerah dalam sesuatu hal yang positif. Terlebih lagi, Kontes Puteri Indonesia yang diikuti semua perwakilan daerah se-Indonesia.

Ia berharap dukungan yang sebesar-besarnya dari warga Kalsel dalam Grand Final Puteri Indonesia. “ Saya mohon dukungan dari warga Kalsel, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” kata Suci Hastini.

Sedangkan, Ketua Ikatan Alumni FK Hukum Unlam, HM Rosehan NB mengatakan pertemuan Puteri Kalsel sebagai bentuk dukungan moril dan semangat bagi wakil daerah.  Terlebih lagi, Suci Hastini merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Unlam yang wajib didukung  dan diberikan semangat agar dalam kompetisi Puteri Indonesia 2017 nanti, sehingga mampu meraih yang terbaik. Minimal masuk tiga besar atau runner up hingga juara. Makanya, mantan Wakil Gubernur  Kalsel periode 2005-2010  berharap seusai mengikuti kontes Puteri Indonesia nanti, Suci Hastini memperoleh penghidupan yang lebih baik lagi. “Saya harap warga Kalsel memberikan dukungan melalui SMS di grand final nanti,” ujar anggota DPRD Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis  : Igam

Editor   : Didi GS

Foto     :  Sunarti

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.