Kapolres Tabalong Berikan Santunan ke Sembilan Petugas KPPS

0

SEJUMLAH petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024, mendapatkan santunan oleh Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, Sabtu (24/2/2024).

PENYERAHAN santunan tersebut masuk dalam rangkaian ramah tamah bersama Komisioner KPU RI Pasadaan Harahap, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, dan sejumlah unsur Forkopimda kabupaten setempat.

Berlangsung di halaman Kantor KPU Tabalong, penyerahan santunan turut disaksikan oleh Ketua KPU Kalsel Andi Tenri Sompa, Ketua Bawaslu Kalsel Aries Mardiono, Jajaran KPU dan Bawaslu Tabalong, serta pihak keluarga penerima santunan.

BACA: Disambut Bupati Tabalong, Komisioner KPU RI Pantau Langsung Pelaksanaan PSU di TPS 05

Setidaknya ada sembilan penerima bantuan santunan yang masing-masing terdiri dari dua orang petugas yang meninggal dunia, dan tujuh orang yang sakit.

Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian mengatakan, santunan tersebut sebagai bentuk perhatian dan simpati atas dedikasi dalam melaksanakan tugas. “Pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan simpati kepada pejuang demokrasi dan mohon dapat diterima semoga bermanfaat,” katanya.

Ia pun berharap, pihak keluarga yang ditinggalkan khususnya bagi dua orang petugas yang meninggal dapat diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. “Untuk saudara kita yang masih sakit, semoga cepat sembuh dan tetap semangat,” ucap Anib Bastian.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.