ACT

Jelang Musda Golkar, AMPG Kalsel Dukung Penuh Paman Birin

0 60

JELANG Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kalimantan Selatan pada 27-28 Maret 2020 mendatang, arus dukungan untuk Sahbirin Noor alias Paman Birin memimpin partai beringin periode makin menguat.

DUKUNGAN penuh ini disuarkan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel Troy Satria. Menurut dia, Sahbirin Noor sangat layak untuk diusung kembali memimpin DPD Partai Golkar Kalsel periode 2020-2025 

“Selama ini, kepemimpinan Paman Birin bisa mengayomi pemuda. Beliau sangat memperhatikan regenerasi pemuda dan lebih mengutamakan pemuda dalam komposisi kepengurusan Partai Golkar Kalsel,” ucap Troy Satria kepada awak media di DPD Partai Golkar Kalsel, Banjarmasin, Sabtu (22/3/2020).

BACA : Figur Pendamping Paman Birin Masih Digodok

Anggota DPRD Kalsel ini menegaskan sebagai organisasi sayap Partai Golkar dan organisasi kepemudaan partai, menjadi garda terdepan untuk menyokong kepemimpinan Paman Birin di periode kedua.

“Kalau nanti ada tokoh lain yang mencalonkan, tentu kita hormati. Itu merupakan bagian dari demokrasi, namun yang pasti AMPG Kalsel tetap mendukung Paman Birin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ke depan,” tandas Troy Satria.

Sebelumnya, Sabtu (21/3/2020) digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Kalsel untuk konsolidasi serta menyusun rencana Musda Golkar.

“Rapimda kali ini juga dalam rangka konsolidasi organisasi dan dalam rangka menjalankan aturan-aturan partai, dan sekaligus silaturrahmi sehingga rapimda sudah seharus kita laksanakan untuk menyongsong Musda Partai Golkar Kalsel,” ucap Sahbirin.

BACA JUGA : Golkar Kalsel Pastikan Dukung Cuncung di Pilbup Tanbu

Disinggung untuk pilkada mendatang, Sahbirin Noor mengatakan Partai Golkar akan berkoalisi dengan partai mana pun.

“Pilkada adalah bagian dari otonomi daerah yang ditetapkan undang-undang. Barangkali, ada muncul figur-figur yang bisa memimpin Kalsel. Untuk partai koalisi, tentu sudah ada yang kita lirik. Namun, akan disampaikan pada waktunya,” tandas Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.