Figur Pendamping Paman Birin Masih Digodok

0

JELANG Musyawarah Daerah (Musda), DPD Partai Golkar Kalsel menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di kantor DPD Golkar,Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Sabtu (21/3/2020).

RAPAT dihadiri 13 pengurus Partai Golkar seluruh kabupaten dan kota yang ada di Kalsel sebagai sebagai bentuk pertemuan awal.

Dalam pertemuan ini, banyak hal yang dibahas dari pengurus partai,termasuk kesiapan menyongsong Plkada di Kalsel sekaligus untuk menjaga optimisme Golkar untuk agar tetap solid menggapai Indonesia Maju. “Hari ini ajang tatap muka dan silaturrahim sesama pengurus sekaligus muzzkarah bersama,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor.

Dalam pertemuan ini, lanjut dia, juga dibahas terkait kesiapan Partai Golkar dalam Pilkada 2020, namun secara khusus belum ada keputusan terkait figur untuk pendamping dirinya karena masih pembahasan oleh pengurus partai golkar dan sesepuh. “Kita tunggu saja saatnya nanti dan siapa orangnya kini masih digodok,” kata dia.

BACA : Diverifikasi KPU, Ada 15 Pasangan Petarung Independen Bakal Berlaga Di 7 Pilkada Kalsel

Disinggung? adanya keinginan parpol lain yang ingin berkoalisi dengan Golkar untuk maju di Pilkada Kalsel nanti? Paman Birin mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai tersebut.

Namun yang pasti, sebelumnya ia telah melamar kesejumlah parpol sebagai bakal calon Gubernur Kalsel periode 2021-2026. “Kita lihat saja, terserah mereka maunya seperti apa. Yang pasti tahapan dan mekanisme telah dilalui,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.