Di Pilgub Kalsel 2020, Denny Indrayana Calon Boneka dari Petahana?

0

BEREDAR kabar yang menyatakan Denny Indrayana hanyalah calon gubernur bayangan atau boneka dari bakal calon petahana Sahbirin Noor di Pilkada Kalsel 2020.

TERKAIT isu ini, tim khusus Denny Indrayana, Jurkani menyatakan pihaknya sudah mendengar mendengar isu tersebut.

“Perlu kami tegaskan, Prof Denny Indrayana sangat serius maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel. Isu yang menyebutkan Prof Denny hanya calon gubernur bayangan dari Gubernur Kalsel petahana tidak benar dan isu yang menyesatkan,” tegasnya, Rabu (23/1/2020).

BACA : Pilgub Kalsel Kemungkinan Besar Tanpa Calon Independen

Menurutnya, isu yang menyesatkan tersebut merugikan pihaknya di Pilkada Kalsel 2020. Untuk itu pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak mudah menerima informasi bohong atau hoax.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengungkapkan, Denny Indrayana telah banyak mendapat dukungan di Kalsel. Mereka tersebut terdiri para alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya.

“Denny Indrayana menggelar kegiatan Suling atau Subuh Keliling  untuk menyapa masyarakat di Kalsel. Saya Ingatkan lagi, Denny Indrayana adalah calon sejati Gubernur Kalsel, bukan calon bayangan,” pungkas Jurkani.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.