ACT

Beraksi di Tabalong, Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan di HST

0 48

POLRES Tabalong tangkap dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tersangka berinisial M (20 tahun) dan A (23 tahun) ditangkap di Desa Tatah Barikin, Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, pada Rabu (8/1/2020).

KAPOLSEK Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kapolsek Tanta IPTU P Siregar membenarkan penangkapan dua orang diduga pelaku curanmor yang beraksi di Kecamatan Tanta, Tabalong. 

“Tersangka M sebagai pelaku curanmor menjual hasil curiannya ke tersangka A yang diduga sebagai pelaku penadah hasil dari kejahatan curanmor,” katanya.

BACA : 12 Hari Operasi Jaran Intan 2019, Jajaran Polda Kalsel Tangkap 140 Pelaku Dan Penadah Curanmor

Penangkapan kedua tersangka di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah ini berkat kerjasama tim gabungan Polres Tabalong dengan Polres HST dan Polres Balangan.

“Saat ini kedua tersangka sudah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan barang bukti sepeda motor ada di Polsek Tanta,” ujarnya.

Dari tersangka pihaknya berhasil menyita satu sepeda motor dengan nomor polisi DA 4558 UK. “Tersangka melancarkan aksi kejahatannya pada Sabtu (14/12/2019), dengan tempat kejadian perkara di Desa Pamarangan Kanan RT 05, Kecamatan Tanta, Tabalong, dengan korban bernama Muhammad Amin.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.