Lakukan Penyegaran, Pejabat Baru di Lingkungan FKIP ULM Dilantik

FAKULTAS Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univesitas Lambung Mangkurat (ULM) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan wakil dekan bidang umum dan keuangan pengganti antar waktu (PAW) 2016-2020, ketua jurusan,  sekretaris jurusan dan koordinator prodi 2019-2023 di Aula Hasan Bondan, Rabu (11/7/2019).

DR CHAIRIL Faif  Pasani  selaku Dekan FKIP ULM yang baru hadir dalam pelantikan tersebut. Posisi sebelumnya sebagai wakil dekan bidang umum dan keuangan digantikan Dr Hj Atiek Winarti MPd. Kemudian 34 posisi jabatan struktur lainnya juga telah disandang sejumlah dosen, mulai  dari ketua jurusan, sekretaris jurusan, dan koordinator program studi.

“Pergantian ini untuk melakukan penyegaran organisasi di lingkungan FKIP ULM,” kata Dekan FKIP ULM Dr Chairil Faif Pasani, saat melantik para pejabat struktural tersebut.

BACA: 2017, Tujuh Prodi di FKIP ULM Sabet Akreditasi A

Ia memastikan pergantian jabatan dalam organisasi merupakan hal yang wajar, apalagi saat ini tugas berat dinanti para petinggi kampus biru ini. “Bentuk penyegaran dan mampu memberi kontribusi yang besar untuk kemajuan FKIP ULM ke depan,” tambahnya.

Tampak hadir pejabat lama dan pejabat baru yang dilantik, serta Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr  H Aminuddin Prahatama Putra.(jejakrekam) 

Penulis Afdi NR
Editor Fahriza
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time