Usung Restorasi Indonesia, Nasdem Helat Berbagai Lomba Tujuhbelasan

0

DETIK-detik hari Proklamasi Kemerdekan RI ke-73 diperingati DPW Partai Nasdem Kalsel di kantor Pemenangan Partai Nasdem Kalsel, Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar dengan suasana khidmat. Dipimpin Guntur Prawira selaku inspektur upacara, peringatan HUT Kemerdekaan RI diikuti segenap pengurus dan kader parpol peserta Pemilu 2019 ini.

DALAM amanatnya, Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira mengajak untuk menghormati dan menghargai para pejuang dengan penuh jiwa, raga dan harta untuk kemerdekaan RI. “Sebagai parpol yang menggaungkan restorasi Indonesia, tentu kita berkewajiban menghormati para pahlawan melalui HUT ke-73 Proklamasi RI,” ucap Guntur Prawira yang juga caleg DPR RI ini.

Diikuti seluruh pengurus partai terdekat, Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Tanah Laut. Menurut Guntur Prawira, instruksi dari DPP Partai Nasdem adalah menggelar upacara bendera untuk memperingati detik-detik Kemerdekaan RI, termasuk Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, Ahmad Rozanie mengungkapkan tak hanya menggelar upacara bendera, berbagai lomba khas tujuhbelasan seperti makan krupuk, memasukkan pensil ke dalam lubang botol serta lainnya yang diikuti anak-anak di sekitar kantor pemenangan. “Kami ingin merayakan Kemerdekaan RI ini bersama warga sekitar, khususnya anak-anak,” ucap anggota DPRD Banjar ini.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.