Empat Pemuda Makin Keroyok, Warga Teluk Tiram Tewas dengan Mata Luka Sekujur Tubuh

DIKEROYOK dan dalam perkelahian yang tak seimbang, akhirnya membuat Riza merenggang nyawa. Menariknya, para pelaku pengeroyokan dikabarkan sempat membawa korban ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sayang, ajal datang hingga pukul 04.00 Wita, Minggu (8/7/2018) dinihari, korban dinyatakan tewas.

KAPOLSEK Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timur Yono mengungkapkan perkelahian tidak seimbang itu terjadi di kawasan Jalan Veteran Simpang Empat Gatot Subroto, Kelurahan Pengambangan. Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, sekira pukul 01.30 Wita, Minggu (8/7/2018) dinihari.

Korban adalah Riza (23 tahun), warga Teluk Tiram, dikeroyok empat tersangka yakni M Rafi Hamdi, M Gani, M Rifai, ketiganya dalah warga Banjarmadin. Sedangkan, tersangka lainnya adalah Arif Rahmadi, warga sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Akibat pengeroyokan dengan senjata belati, korban menderita luka cukup parah. Bagian dada, perut, paha, kaki dan punggung korban terdapat mata luka akibat tusukan dan sabetan senjata tajam.

Iklan Samping 300×250

Usai mengantongi informasi dari beberapa saksi, petugas Polsek Banjarmasin Timur langsung bergerak. Dalam tempo tiga jam para pelaku pengeroyokan berhasil dibekuk di Jalan Veteran Gang Baru Banjarmasin, Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 05.30 Wita.

“Untuk para tersangka dijerat dengan pasal 170 ayat (3) KUHP jo.338 KUHP yakni perkara penganiayaan yang dilakukan secara bersama- sama yang mengakibatksn matinya orang lain,” ujar Timur Yono.

Untuk menguatkan kasus tindak pidana itu, polisi juga menyita barang bukti dari para tersangka berupa satu pisau belati dengan noda darah lengkap bersama kumpang atau sarung pisau dari kulit. Sedangkan, satu pisau belati dengan kumpang kayu.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor DidI GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Empat Pemuda Makin Keroyok, Warga Teluk Tiram Tewas dengan Mata Luka Sekujur Tubuh