Fokus Membina Kader Milenial, Partai Garuda Banjarmasin Calonkan 4 Bacaleg 

0

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Banjarmasin telah serahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg), ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin,  Minggu (14/5/2023).

KETUA Umum DPC Partai Garuda Banjarmasin Suhendra mengungkapkan, penyerahan berkas yang dilakukan telah memenuhi syarat dan dinyatakan lengkap.

Untuk di Banjarmasin sendiri, Partai Garuda mengusung 4 orang caleg, yang mana ke 4 orang ini adalah anggota milenial. “Alasan kita cuma mencalonkan 4 orang ini adalah, karena kita telah berkoordinasi dengan kantor pusat, dan kita fokus untuk mengusung 4 orang ini,” ujarnya.

BACA: Usung 11 Bacaleg, Partai Garuda Fokus Rebut Kursi di Empat Dapil Kalsel

“Dan alasan kami menyerahkan berkas di hari terakhir ini adalah untuk menyaring, siapa saja yang berhak menjadi caleg yang akan mewakili Partai Garuda ini,” tambahnya.

Dari ke 4 yang dicalonkan ini, ia juga menambahkan mereka akan bersaing di Dapil 2 dan Dapil 3. “Serta untuk keterwakilan perempuan di sini ada 2 orang, jadi sepasang laki-laki dan sepasang perempuan,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.