Halal Bihalal Mitra Barito Group Bagikan Doorprize Kepada Karyawan Dan Warga

0

HALAL bihalal Mitra Barito Group dilaksanakan di site kantor Desa Paring Lahung, Kecamatan Montallat, Jumat (24/5/2024).

RATUSAN doorprize untuk karyawan serta warga masyarakat sekitar yang diundang, dibagikan saat halal bihalal Mitra Barito Group. Diantaranya, kulkas, mesin cuci, televisi dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Saat acara hadir pula owner Mitra Barito Group, H Nadalsyah (Koyem) beserta para komisaris, dan beberapa pimpinan perusahaan yang berlokasi di wilayah Desa Paring Lahung.

BACA: Dibiayai 100 Persen Mitra Barito Group, Jembatan Gantung Akhmad Gunadi Diresmikan Bupati

Komisaris Mitra Barito Group, Akhmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan ucapan terimaksih kepada undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut Agi, sapaan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah ini, setiap tahun perusahaan mengadakan acara serupa. Hal ini tidak lain guna mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan dan warga sekitar.

“Alhamdulillah setiap ada kesempatan kita adakan acara seperti ini, agar persaudaraan antar karyawan terjalin dengan baik. Begitulah harapan kami,” kata Agi, yang juga bakal calon Bupati Barito Utara ini.

Menurutnya, sejak awal berdirinya perusahaan ini tidak lain untuk berbagi kepada sesama, agar perusahaan berjalan dengan baik. Dan ini semua karena doa.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.