Acil Odah Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Gubernur ke Nasdem

0

Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Kalsel ke DPW Nasdem di Banjarbaru, Kamis (9/5/2024).

MELALUI perwakilannya, Aufa, berkas pendaftaran Acil Odah diterima Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

“Kami menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal Calon Gubernur Kalsel Kalsel 2024 ke Partai Nasdem,” ucap Aufa kepada wartawan.

BACA : Pilgub Kalsel, Supian HK Sebut Nama Acil Odah Hingga Sulaiman Umar

Disinggung terkait koalisi antara Golkar dan Nasdem untuk mengusung Acil Odah di Pilgub Kalsel 2024, Aufa menyebut semua mungkin saja terjadi.

“Golkar memiliki 13 kursi. Sedangkan Nasdem sebanyak 10 kursi. Jika kedua partai besar ini berkoalisi untuk mengusung Acil Odah, maka peluangnya makin lebih baik dan tidak menutup kemungkinan partai lain juga bergabung,” ucapnya.

BACA JUGA : Survei Internal Golkar, Acil Odah Dan Hasnur Raih Hasil Tertinggi

Pihaknya, menurut Aufa, mendaftarkan Acil Odah ke Partai Nasdem bukan untuk satu pasangan, tetapi hanya untuk Acil Odah. Karena itu, ia mempersilakan awak media menerjemahkan sendiri.

“Kami melamar ke partai tidak satu pasang. Kami melamar untuk Acil Odah, silakan terjemahkan sendiri,” jelas Aufa.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.