Hadiri Lepas Sambut Dandim, Ini Harapan Wabup Kotabaru

0

WAKIL Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif hadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 1004/kotabaru antara pejabat lama Letkol Inf Boni Berdian Philiang dan pejabat baru Letkol Inf Deden Ika Derajat di Gedung Paris Barantai, Sabtu (09/03/2024).

ATAS nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Kotabaru, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi yang diberikan Letkol Inf Boni Berdian Philiang dan jajaran selama bertugas di Kotabaru,” ucap Andi Rudi.

Iapun mengucapkan selamat datang di Bumi Saijaan kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat. “Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” ucap Wabup Kotabaru.

BACA : Diberi Tugas Khusus, Wabup Kotabaru Hadiri Pernikahan Putra Menteri Pertanian

Sementara itu, Letkol Inf Boni Berdian Philiang mengatakan Kotabaru merupakan surga yang indah karena memiliki objek wisata yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

“Saya bangga dengan Kotabaru yang mana ini merupakan rumah ke 2 bagi saya. Semoga sinergitas yang ada lebih ditingkatkan lagi sehingga menjadi lebih baik,” katanya.

Ditambahkan Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Deden Ika Derajat, siap meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Dandim terdahulu.”Saya menjalankan atau meneruskan kebijakan dari pimpinan sesuai dengan moto bahwa TNI abdi bersatu dengan rakyat untuk NKRI,” pungkasnya(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.