Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD ke-119 Bersama Masyarakat Selesaikan Pembangunan Jalan

0

ANGGOTA Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-119 Kodim 1013/Muara Teweh Tahun 2024 terus berpacu dengan waktu. Kegiatan fisik dan non fisik di di Kecamatan Jingah, terus dikebut.

BERSAMA dengan puluhan warga, Satgas TMMD Kodim 1013/MTW bergotong royong menghamparkan batu agregat di jalan yang jadi fokus lokasi pembangunan fisik.

Untuk mengejar target agar selesai tepat waktu sesuai yang direncanakan, Satgas TMMD bersama masyarakat terus menggalakkan gotong royong, dengan tetap berkoordinasi dengan aparat kelurahan setempat.

Sinergi yang tercipta di lokasi pengerjaan menghantarkan pekerjaan kepada target rencana yang berlangsung selama 30 hari tersebut.

“Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw di Kelurahan Jingah, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang berasal dari beberapa warga Desa di sekitar lokasi pembuatan jalan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-119,” ungkap Pasiter Kodim 1013/Mtw Lettu Czi Ahmad Munir.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.