Meski Gagal Duduki Kursi Parlemen, Mustafa Joyo Muhtar Sampaikan Ucapan Terima Kasih

0

MUSTAFA Joyo Muhtar, calon anggota legislatif DPRD Barito Utara dari Partai Gerindra Dapil I, cukup legowo karena gagal usai rekapitulasi suara di KPU.

NAMUN, dirinya tetap menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai Gerindra, relawan, simpatisan dan tim kerja yang telah mendukungnya selama proses pesta demokrasi ini berjalan.

“Dari lubuk hati yang terdalam, izinkan saya menyampaikan beberapa hal. Saya bersyukur dan sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kecamatan Teweh Tengah, juga segenap keluarga, sahabat dan relawan yang telah memberikan dukungan kepada saya pada Pileg 2024, sehingga mampu memperoleh 1.821 suara,” kata Mustafa Joyo Muhtar, Minggu (10/3/2024).

Namun kata dia, Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Perolehan suara tersebut belum mampu mengantarkan dirinya kembali untuk mengemban amanah di DPRD Kabupaten Barito Utara untuk periode berikutnya.

“Sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih atas dukunganya, hanya Allah SWT yang mampu membalas kebaikan bapak dan ibu, saudara-saudariku sekalian. Selamat kepada saudara-saudariku yang telah terpilih untuk membawa aspirasi masyarakat kita. Sampai jumpa diperjuangan selanjutnya, salam hormat,” kata Musta Joyo Muhtar.

Mustafa Joyo Muhtar saat ini masih menjadi anggota DPRD Barito Utara dari Partai Gerindra Kabupaten Barito Utara periode 2019-2024. Meski gagal untuk duduk di DPRD Barito Utara untuk periode selanjutnya, dirinya mengaku sangat puas dengan capain hasil yang diraihnya ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.