Ketua DPRD Hadiri Syukuran Mantan Kades Bintang Ninggi II yang Terpilih Sebagai Legislatif

0

KETUA DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini menghadiri syukuran mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Ardianto yang beberapa waktu lalu mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024.

ARDIANTO merupakan caleg dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Barito Utara. Dan pada Pemilu 2024 lalu, dirinya dipilih oleh masyarakat untuk duduk di gedung parlemen Barito Utara.

Selain Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, dalam syukuran itu juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, caleg Dapil I Barito Utara, Patih Herman AB (Athink), Camat Teweh Selatan Sodig, Komisaris Utama PT MB Ahmad Gunadi dan undangan lainnya serta masyarakat desa setempat.

BACA: Hj Mery Rukaini Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Lapisan Masyarakat

“Selaku pengurus partai Demokrat dan berterima kasih sekali serta mengapresiasi kepada saudara Ardianto atas dedikasinya sehingga beliau teripilih mewakili masyarakat Desa Bintang Ninggi I, dan II dan desa-desa lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 4 Barito Utara atau 10 desa yang ada di Kecamatan Teweh Selatan dan Teweh Baru,” kata Hj Mery Rukaini.

Hj Mery juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 10 desa di Dapil 4 khususnya di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II yang telah membantu saudara Ardianto yang sejak melepaskan jabatannya selaku kepala desa Bintang Ninggi II.

“Beliau (Ardianto-red) mengikuti kami mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Dan Alhamdulillah saudara Ardianto ini terpilih,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara ini.

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama antar masyarakat di Desa Bintang Ninggi I dan II dan desa desa lainnya di Dapil 4 dan Kabupaten Barito Utara pada umumnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Dipastikan Kembali Duduki Pimpinan DPRD Barito Utara

“Sekali lagi saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat di Dapil 4, sehingga mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II bisa duduk di DPRD Kabupaten Barito Utara,” kata Hj Mery Rukaini.

Sementara, mantan Kades Bintang Ninggi II, yang juga Caleg Dapil 4 partai Demokrat Barito Utara, Ardianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat di Dapil 4, sehingga bisa terpilih dan melangkah maju ke gedung DPRD Kabupaten Barito Utara.

“Syukuran ini sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Teweh Selatan dan Kecamatan Teweh Baru, dan terkhusus kepada warga masyarakat di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II atas doa dan dukungannya pada Pemilu 2024 kemarin kepada diri saya,” kata Ardianto.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.