Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum, Gewsima Siap Dedikasikan Diri untuk Masyarakat

0

SETELAH 2 tahun mengenyam pendidikan di Universitas Sultan Agung (Unisula) Semarang, Gewsima Mega Putra akhirnya bisa menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum, Sabtu (9/3/2024).

HAL ini tentu menjadi kebanggan bagi Kabupaten Kotabaru. pasalnya dalam pendidikan S3 tersebut, Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kotabaru ini meraih predikat Summa Cumlaude.

Dengan ilmu yang telah diraihnya tersebut, tentu diharapkan dapat memberi sumbangsih positifnya bagi kemajuan pembangunan khususnya di Bumi Saijaan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto berharap dengan gelar yang telah diraih Gewsima bisa membawa kemaslahatan dan bermanfaat untuk membantu semua orang.

“Selamat dan sukses ya, mudah-mudahan dapat membawa kebaikan, keberkahan serta intinya dapat membantu masyarakat secara umum,” ucap kapolres.

Hal senada disampaikan Sekda Kotabaru, Said Ahmad Assegaf. “Semoga bisa memberikan hal fositif bagi kemajuan daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Gewsima Mega Putra mengatakan dengan raihan gelar yang telah didapatkannya bisa terus mendorongnya agar lebih berkembang dalam memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat banyak.

“Ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi apalagi sebagai seorang legislator yang membidangi hukum tentu saya harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat umum,” ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya keluarga yang telah memberikan dukungan untuk terus berkembang dalam dunia pendidikan.

“Dengan ilmu yang telah saya pelajari tentu akan didedikasikan untuk membantu masyarakat serta kemajuan pembangunan di daerah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.