Hj Mery Rukaini Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Lapisan Masyarakat

0

KETUA Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

APRESIASI tersebut disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara, khususnya di Desa Bintang Ninggi I dan II, serta desa di wilayah Dapil 4 (Teweh Selatan dan Teweh Baru), yang sudah mempercayai dan memilih kembali Partai Demokrat dalam pemilu yang baru saja dilaksanakan.

Hal tersebut diungkapkan Hj Mery Rukaini saat menyampaikan sambutannya pada acara syukuran mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II Ardianto, yang terpilih sebagai anggota DPRD Barito Utara, Jumat (8/3/2024).

Mery Rukaini yang juga Ketua DPRD priode 2019 – 2024 berteramaksih, kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, yang telah mempercayakan Partai Demokrat, dimana pada Pemilu 2024 kemarin, Partai Demokrat meraih 5 kursi di Dapil I Barito Utara mendapatkan 2 kursi dan di Dapil 2, 3 dan Dapil 4 masing-masing 1 kursi.

BACA: Terus Berbenah, Partai Demokrat Barito Utara Ingin Raih Emas 2024

Selain itu kata kata Hj Mery Rukaini, di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Partai Demokrat khususnya di Dapil 4 DAS Barito, juga mendapatkan suara terbanyak yang diraih oleh H Jimmy Carter.

“Alhamdulillah H Jimmy Carter juga terpilih kembali dan mendapatkan suara terbanyak se Kalimantan Tengah. Dan ini untuk kedua kalinya H Jimmy Carter terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng,” kata Hj Mery Rukaini.

Ketua DPC PD Barito Utara juga menyampaikan, bahwa pada saat ini, putra H Nadalsyah yang juga Komisaris Utama PT Mitra Barito (MB) ingin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II dan Desa lainnya di Kecamatan Teweh Selatan dan Teweh Baru.

Sementara, Komisaris Utama PT MB, Ahmad Gunadi menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Ardianto yang terpilih sebagai anggota DPRD Barito Utara perode 2024-2029.

“Semoga dengan terpilihnya bapak Ardianto dapat mewakili Kecamatan Teweh Selatan dan Teweh Baru, khususnya Desa Bintang Ninggi agar lebih maju lagi kedepannya melalui aspirasi-aspirasi beliau di DPRD nanti,” kata Agi, panggilan akrab Ahmad Gunadi.

BACA JUGA: Partai Demokrat Dipastikan Kembali Duduki Pimpinan DPRD Barito Utara

Selain itu kata dia, H Nadalsyah menyampaikan salam untuk masyarakat di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II, karena pada kesempatan ini beliau tidak dapat hadir. “In syaa Allah, kedepannya nanti beliau akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah,” sebutnya.

“Saat ini beliau (H Nadalsyah) berkeliling di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalteng untuk mensosialisasikan diri beliau sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2024-2029. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara khsusunya warga Desa Bintang Ninggi I dan II yang telah menyumbangkan suara dan memberikan doa terhadap partai Demokrat pada Pemilu 2024,” kata dia.

Sehingga kata Agi, Partai Demokrat pada Pemilu 2024 ini mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Barito Utara yang mengantarkan Partai Demokrat menjadi pemenang pada Pemilu 2024, sehingga jabatan ketua DPRD Barito Utara tetap akan dipegang oleh Partai Demokrat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua yang telah memberikan dukungannya kepada Partai Demokrat Barito Utara,” kata Ahmad Gunadi.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.