Kadisbudparpora Barito Utara Buka Muskab PBVSI Tahun 2024

0

KEPALA Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Kadisbudparpora Barut), Hj Annisa Cahyawati membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara Tahun 2024, Kamis (7/3/2024).

SELAKU leading sector pembangunan olah raga, Kadisbudparpora Barut Hj Annisa Cahyawati sangat mengapresiasi, menyambut baik dan mendukung seluruh kegiatan terutama kegiatan Muskab PBVSI Tahun 2024.

Kegiatan Muskab ini dalam rangka memilih kembali pengurus PBVSI masa bakti 2024-2028. Pihaknya yang mewakili Pemkab Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah mengawal dan sudah membawa cabang olahraga (cabor) bola voly ini memiliki nama besar, di Kalimantan Tengah.

Semua ini adalah langkah awal kembali untuk mempertahankan prestasi yang sudah dapatkan. Dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih lagi membawa cabor bola voly ini mendapatkan prestasi-prestasi yang mengharumkan nama daerah.

BACA: Diikuti 36 Tim, PWI dan PBVSI Barito Utara Gelar Turnamen Bola Voli

Annisa Cahyawati juga mengatakan, bahwa KONI Barito Utara sebagai mitra pemerintah kabupaten, dalam hal ini Disbudparpora melaksanakan dan mengakomodir lomba-lomba atau kegiatan olahraga untuk menyemarakan kegiatan HUT Kabupaten Barito Utara pada bulan Juni 2024 mendatang.

Lebih lanjut Hj Annisa Cahyawati mengatakan, bahwa KONI Barito Utara tidak henti-hentinya disuport melalui bantuan dana hibah. Diharapkan dana hibah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun dunia olahraga. Sehingga tetap berprestasi di tingkat provinsi, yang selalu memiliki nama besar di bidang olah raga.

Apabila nanti tiba waktunya untuk melaksanakan Muskab PBVSI, agar mengikuti tata tertib yang sudah menjadi ketentuan sehingga pentahapan-pentahapan dalam organisasi itu kita pertahankan.

Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua PBVSI, diharapkan bisa membawa organisasi yang bisa menjadikan contoh, bagaimana pembinaan kader ke bawah, bagaimana kita bekerjasama antar club dan bagaimana membangun kerjasama dengan organisasi induknya yaitu KONI Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.