Diikuti 36 Tim, PWI dan PBVSI Barito Utara Gelar Turnamen Bola Voli

0

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) dan PBVSI Kabupaten Barito Utara menggelar turnamen bola voli dengan tajuk Open PWI CUP 2021, Senin (25/10/2021).

TURNAMEN ini dibuka langsung oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah, di Arena Mini Tiara Batara. Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan turnamen tersebut dapat membentuk mentalitas juara, memupuk rasa persaudaraan dan menjadi tempat pencarian bakat atlit baru bola voli di Barut.

Nadalsyah juga mengatakan, pelaksanaan turnamen dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan, selain membuat badan sehat dan prima, diharapkan juga dapat mempersatukan semua kalangan.

“Saya mengharapkan turnamen dapat mencetak bibit-bibit berbakat yang nantinya bisa menjadi wakil Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti kompetisi tingkat daerah, regional bahkan nasional,” harapnya.

BACA JUGA: 36 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli Open PWI Barito Utara Cup 2021

Nadalyah juga berpesan kepada semua tim yang bertanding untuk menjaga sportivitas/fair play dan kebersamaan. Karena tujuan kompetisi bukan hanya mencari juara, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan satu sama lain.

Ketua Panitia Pelaksana Open PWI Cup 2021, Surian Nor mengatakan turnamen dilaksanakan dengan sistem gugur dimulai tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021.

Adapun turnamen ini diikuti oleh 36 tim yang tersebar dari 9 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara, yang terdiri dari 20 tim putra dan 16 tim putri. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.