Tim Wasev TMMD Ke-119 Datangi Kodim 1013/Muara Teweh

0

KODIM 1013/Muara Teweh menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119, di Makodim 1013/MTW, Kamis (7/3/2024).

KETUA Tim Wasev TMMD ke-119, yang juga Dandenhub Korem 102/Pjg, Letkol Chb Irwan S Simbolon datang beserta rombongan. Yakni Kapten Kav Adhi Prasetya Herjuno, Pabanda Jementer Spaban II/Puanter Sterad, dan Letda Inf Surono staf Ter Korem 102/Pjg.

Letkol Chb Irwan S Simbolon mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan akhir.

BACA: Wujudkan Program Unggulan KSAD, TMMD Ke-119 Kodim 1013/MTW Bangun Sumur Bor

“Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat langsung sudah sejauh mana program atau kegiatan TMMD ini dilaksanakan, dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD terpenuhi,” katanya.

Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara III Yaser Arafat menyatakan, tujuan TMMD ini merupakan kerja nyata dari TNI masuk desa dan TNI bersatu dengan masyarakat.

“Harapan kami kedekatan antara TNI dengan rakyat ini bukan hanya sekedar seremoni tapi merupakan wujud nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Apapun yang kita lakukan bersama, mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat Barito Utara dan mari kita berasama sama mendukung dan ikut melaksanakan kegiatan ini,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.