Didukung Bank Kalsel, FWE Kalsel Bakal Kembali Gelar Even Sembako Murah dan Gratis

0

FORUM Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah dan gratis jelang momen Ramadhan di tahun 2024 kali ini.

KEGIATAN sendiri digelar berkat dukungan sejumlah mitra, diantaranya Bank Kalsel, BTPN Syariah, Ciputra Group, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin hingga Jamkrida Kalsel.

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa menyebut, ada lebih dari 1.000 paket sembako murah yang dijual ke masyarakat nantinya. Selain itu juga disediakan ratusan paket sembako gratis yang akan dibagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan.

BACA : Didukung Bank Kalsel, Gathering FWE di Pantai Turki Juga Diisi Kegiatan Bersihkan Sampah

“Khusus untuk sembako murah kita akan buka di 2 titik, yakni 1 di Kabupaten Banjar dan 1 di Kota Banjarmasin. Untuk di Kabupaten Banjar akan kita gelar di Kecamatan Kertak Hanyar pada 26 Februari 2024 mendatang,” tegasnya, Jumat (23/2/2024).

Untuk paket sembako murah sendiri berisi 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng yang dijual hanya sebesar Rp 25.000 per paketnya, dengan subsidi berkisar antara Rp 10.000 – Rp15.000 per paketnya.

“Ini sebagai upaya kita untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih kompetitif jelang momen Ramadhan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya pun berterimakasih atas kolaborasi dari sejumlah mitra kerja sehingga kegiatan sembako murah dan gratis ini bisa dilaksanakan oleh FWE Kalsel rutin setiap tahunnya.

“Ini tentunya sebagai wujud komitmen kami di FWE Kalsel untuk selalu hadir di masyarakat, baik dalam bidang sosial, pemberdayaan ekonomi hingga kegiatan bermanfaat lainnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.