Monitoring Pelaksanaan Posyandu, Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bansos

0

AGAR dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Ketua TP PKK Kotabaru, Fatma Idiana mengharapkan program Posyandu ditiap desa terus berjalan.

HAL tersebut disampaikannya saat monitoring pelaksanaan Posyandu di Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah, Selasa (20/2/2024).

Selain monitoring, Pemkab Kotabaru juga melaksanakan pemberian Bantuan Sosial (Bansos). Diantaranya pemberian paket sembako, pembangunan 1 unit rumah penanganan stunting, 10 unit rehab rumah, susu, telor, biskuit & alat permainan edukatif untuk balita yang berisiko Stunting serta susu untuk ibu hamil.

BACA : Pertama Kali, Kotabaru Raih Penghargaan KLA Predikat Pratama

Bantuan tersebut merupakan kontribusi dari Dinas Sosial, Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Dinas Kesehatan Kotabaru.

“Bantuan yang diberikan ini adalah bantuan untuk masyarakat yang sangat memerlukan dan sudah terdata dari pihak kecamatan maupun desa,” ucapnya.

BACA JUGA :   Ada Sembako Hingga Hibah, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan Untuk 2 Kecamatan

Ia tentu sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan pihak kecamatan maupun desa sehinggga warga yang memerlukan dapat terbantu

Semoga, lanjut dia pihak terkait lebih memperhatikan saudara kita yang ada di desa.
“Dengan monitoring kami tentu dapat langsung keadaan di lapangan dan bantuan yang diserahkan memang sesuai peruntukannya kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” pungkas Fatma.(jejakrekam)

Penulis Jumati Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.