Kejati Kalsel Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM

0

KEJAKSAAN Tinggi (Kejati) Kalsel menggelar apel dan penandatanganan komitmen bersama pelayanan maksimal menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (19/2/2024).

KEPALA Kejati Kalsel, Dr Mukri berharap insan Adhiyaksa dapat meraih predikat WBBM yang berorientasi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dengan meliputi 6 area perubahan, yaitu pembenahan aspek manajemen perubahan.

Kemudian, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen, penguataan akuntabilitas kinerja, pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

BACA : Kejati Kalsel Gelar Deklarasi WBBM 2021

“Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas ini bukan saja sebuah ceremonial akan tetapi terdapat tanggung jawab besar didalamnya yang harus kita pikul bersama secara sungguh-sungguh,” katanya usai apel.

Komitmen itu, menurutnya harus dijaga bersama-sama dari awal hingga akhir, lanjutnya. Sehingga insan Adhyaksa khusunya di Kejati Kalsel mampu menghadapi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

“Semua itu dapat melemahkan integritas dan semangat untuk menjalankan tugas dan fungsi dalam Zona Integritas Menuju WBBM,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.