20 PNS Pemkab Tabalong Resmi Dilantik, Bupati Anang: Mantapkan Niat Beri Pengabdian Terbaik

0

BUPATI Tabalong, H Anang Syakhfiani mengambil sumpah janji sekaligus menyerahkan SK untuk 20 pegawai negeri sipil (PNS), di Pendopo Bersinar, Senin (5/2/2024).

DISEBUTKAN Bupati Anang, dalam tiga tahun terkahir keberadaan PNS semakin berkurang porsinya di pemerintah kabupaten. “Yang ditonjolkan adalah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK),” katanya.

Kebijakan yang berasal dari pemerintah pusat ini, menunjukkan agar hal-hal yang berkaitan dengan kepegawaian ini bersifat dinamis.

BACA: Menunggu Persetujuan Menpan RB, Formasi CPNS Dan PPPK Tabalong 2024 telah Diajukan

“Ini hendaknya dipahami oleh semua agar saudara-saudara terus berupaya, berikhtiar untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Kinjera dan memenuhi ketentuan-ketentuan kedisplinan PNS, adalah menjadi tu
ntutan yang utama. Sehingga Bupati Anang mengharapkan PNS yang baru dilantik, yang sebagian besar berasal luar Tabalong, untuk memantapkan niat dalam memberikan pengabdiannya yang terbaik.

“Kita boleh saja berasal dari mana. Tetapi kalau kalian bisa memantapkan hati untuk mencintai daerah ini, maka saya yakin kalian akan menjadi bagian dari aparatur sipil negara yang akan memberikan pengabdian terbaik terhadap Kabupaten Tabalong,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.