Bersama Masyarakat Partai Demokrat S14P Lakukan Perubahan Dan Perbaikan

0

RIBUAN warga maupun simpatisan Partai Demokrat padati arena Tiara Batara, Muara Teweh, Minggu (4/2/2024).

ARENA Tiara Batara yang dipadati simpatisan Partai Demokrat, berasal dari dalam kota Muara Teweh juga dari wilayah Sembilan Kecamatan.

Kampanye akbar Partai Demokrat mengajak seluruh simpatisan bertekad dan siap lakukan perbaikan dan perubahan, agar pembangunan semakin maju.

BACA: Terus Berbenah, Partai Demokrat Barito Utara Ingin Raih Emas 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Nadalsyah, yang juga Bupati Barito Utara dua priode, menyampaikan orasinya di tengah ribuan masyarakat yang memadati arena Tiara Batara, agar terus bersatu dalam melaksanakan pembangunan.

H Nadalsyah juga mengingatkan pendukungnya, bila Partai Demokrat memenangkan pileg pada pemilu kali kedua ini, maka pembangunan terus ditingkatkan, agar lebih baik lagi.

Nadalsyah dalam orasinya juga menyebut, ada puluhan para caleg Partai Demokrat, mulai Kabupaten/kota dan provinsi serta DPR RI, bahkan ikut serta dalam kampanye akbar agar, meminta dukungan dan restu warga Barito Utara. Nadalsyah sendiri tercatat sebagai caleg DPR RI nomor urut 1.

BACA JUGA: Partai Demokrat Ingin Mengulang Sukses Pada Pemilu 2024, Targetkan 7 Kursi Di DPRD

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, Hj Mery Rukaini dalam orasi yang disampaikan mengatakan, Demokrat terus maju dan melakukan perbaikan demi masyarakat.

Orasi selain siap lakukan perubahan dan perbaikan, Juga mengenalkan para caleg yang akan bertarung pada 14 Februari 2024 di empat dapil.

Ribuan warga yang memadati arena Tiara Batara juga antusias mendengarkan orasi politiknya, apalagi dihibur band Vagetoz yang lirik lagunya sudah dikenal luas masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.