Bupati Zairullah: Jamaah Saling Doakan dan Saling Bantu

0

BUPATI HM Zairullah Azhar menyampaikan pesan dalam majelis pengajian malam Jumat di Masjid Darul Azhar agar jamaah saling mendoakan dan saling membantu sehingga bisa mendapat kekuatan yang luar biasa, Kamis (11/1/2024).

SALING mendoakan dan saling membantu akan menarik kekuatan dari langit, ia pun berharap mengajian yang dilaksanakan satu kali dalam satu minggu tetap dilaksanakan, dengan harapan doa-doa yang dimunajatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA: 2024, Tanbu Utamakan Akses Infrastruktur dan Layanan Masyarakat

Ia juga mengutarakan rasa syukurnya masyarakat masih memberikan perhatian kepada anak-anak yatim yang dibinanya, walaupun hanya menghadiri pengajian malam Jumat, tapi itu sudah cukup memberikan semangat kepada anak-anak yatim.

Zairullah Azhar berharap jamaah dapat mendoakan kesuksesan dan keberkahan anak-anak yatim tersebut sehingga mereka juga sukses dalam kehidupannya.

BACA JUGA: 2024, Tanbu Utamakan Akses Infrastruktur dan Layanan Masyarakat

Selanjutnya, Zairullah Azhar mengakui, Masjid Apung Ziyadatul Abrar Pagatan semakin dikenal banyak orang, dan mulai minggu ini akan digunakan Salat Jumat untuk pertama kalinya sejak diresmikan.

Untuk menyemarakkan pariwisata, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu telah memperbaiki tempat-tempat wisata lainnya seperti makam Syeikh Mufti Muhammad Arsyad di Pagatan, makam Punna Dekke, makam Puang Haji Toa, dan makam Habib Mancung di Kecamatan Kusan Hulu.

BACA JUGA: 2024, Tanbu Utamakan Akses Infrastruktur dan Layanan Masyarakat

Dengan banyaknya objek wisata reliji Kabupaten Tanah Bumbu, Bupati HM Zairullah Azhar mengajak jamaah untuk berkunjung ke makam-makam para wali.

Sementara itu, penceramah pengajian malam Jumat diisi oleh Guru Hidayatullah Ali, dihadiri para habaib, para pejabat, staf Pemerintah daerah, dan masyarakat umum Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.